Arsitektur keseluruhan situs Anda memengaruhi kemampuan
pengguna Anda untuk menemukan informasi yang mereka cari dan terlibat dengan
bisnis Anda secara efektif.
Bagaimana Anda tahu jika situs Anda memiliki masalah
arsitektur informasi?
Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:
- Dari halaman beranda, dapatkah Anda memberi tahu dalam waktu 5 detik atau kurang dari apa yang dilakukan perusahaan Anda atau produk apa yang Anda tawarkan?
- · Apakah navigasi utama Anda mudah ditemukan?
- · Apakah nama halaman dan judul navigasi Anda masuk akal bagi seseorang yang bukan ahli di bidang Anda?
- · Klik melalui tautan dan navigasi di situs Anda - apakah mereka membawa Anda ke halaman dan informasi yang dijanjikan oleh judul tautan / navigasi?
- · Dapatkah Anda memberi tahu dari laman beranda cara menghubungi perusahaan Anda atau di mana di situs untuk mendapatkan informasi itu?
Jika Anda menjawab tidak untuk pertanyaan-pertanyaan ini,
sudah waktunya bagi Anda untuk mengevaluasi secara serius arsitektur informasi
dari situs Anda dengan jasa pembuatan website.
Tanpa tata letak informasi yang jelas, calon klien tidak akan dapat menemukan
apa yang mereka cari dan mereka akan pergi mengambil waktu dan uang mereka
untuk bisnis yang dapat menyampaikan informasi dengan cara yang mudah
dimengerti.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar